Happy b'day to me...happy b'day to me..

He..he..boleh dong kasih selamat buat diri sendiri...yah today aku genap berusia -sebentar ya, diitung dulu- oh 28 th!! Oh my godness!! aku mulai beranjak tua, lihatlah keriput-keriput di dengkulku, he..he...sedih amat sih. dinikmati aja lah, tapi bener juga lho kalo kita bersedih di hari jadi kita. yah bayangin aja, kalo Alloh kasih aku jatah hidup 30 tahun, wah..tinggal 2 tahun lagi waktuku untuk memperbaiki perangai? alamak jaan..betapa singkatnya! padahal aku masih begini-begini aja. padahal aku masih seneng ngerjain orang, suka riya' juga kadang-kadang, padahal suamiku masih sering sebel sama aku, orang tuaku juga, temen-temenku apalagi, wah jangan-jangan dimakamku tertulis: Yani rest in here, manusia paling jail sedunia, bersyukur dia cepat pergi. Masya Alloh, menyedihkan amat ye.

Yah..yang pasti enggak boleh jadi manusia yang celaka, yang hari sekarang lebih buruk dari hari kemarin. di usiaku yang mestinya lebih matang lagi, aku harus lebih banyak belajar untuk memanage diri sendiri, kontrol sikap, kontrol emosi, wah nggak semudah yang aku omongkan ke klienku ternyata. it sort of difficult things!!
Mungkin aku kudu lebih concern dengan apa yang pengin aku capai. selama ini aku nggak jelas, pengin kesana, pengin kesini. akhirnya aku sadar, love is everything, yes. but it's universal too. many subjects to share, many things to give..never forget that God always the biggest one.
belajar untuk lebih banyak berbagi...
saatnya untuk pulang..meneruskan apa yang telah kujajaki. Insya Alloh, kalau niat kita lurus Alloh akan bantu, dan kita akan menjadi manusia yang lebih baik, dengan menapaki alur-Nya
Semoga
Amin
fur my dear, I'll wait you there,
it'll be better if you're be quick to be there too. and we'll fight together.

Comments

  1. Wekkssss..*keselek*..jadi pas pengajian kemaren tu, mba Yani ultah???..Curaang ngga pake pangumuman..berarti dibanjur airnya pas family day besok aja yah? hihihi..
    Btw,met ultah deh mba..semoga panjang umur, sehat dan cita2nya tercapai..Amin..

    ReplyDelete
  2. boleh mbak gege...sayangnya aku gak ikut family days soalnya kudu "mengais ringgit" he..he...btw ultahnya tanggal 20 kok mbak, jadi hari jum'at so pas pengajian emang masih "belia"...

    ReplyDelete
  3. happy belated birthday deh buat tante yani.. gak bilang2 sih.. jadi kan telat ngucapinnya... eniwei doa tulus nih may all your wishes come true ya tante yani...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts