Pe-eR 4 4

Yah bundanya Abi ini lho, aku kan udah semi non aktif sebagai blogger sejak kembali ke tanah air tercinta (plus sejak akses internet gak gratis lagi hu huuu…), masih dipe erin juga. Gpp deh, ayok aja

4 Jobs I've ever had
yang ini mah jangan ditanya. Coz aku tu hinggap sana, hinggap sini. Jadinya banyak tempat yang udah ku”kerjain”. So aku tulis yang aku disitu rada lama aja ya…


1.Trainer di eccd-rc (early childhood care&developmet resource center)
Sampe sekarang juga masih. Disini kita melayani berbagai bentuk pelatihan mulai dari parenting, teacher enrichment, kids training, outbond boleh juga. Ayo, siapa yang mau…paket hemat, paket hemat!! He..he…promo deh

2.Guru di SP4A (Sanggar Pengembangan Pribadi &Pengasahan Potensi Anak) SUNni
Yang sekarang di tenda coz bangunannya dihajar gempa. Doakan cepet dapet tempat ya! Oh ya program ini nerima anak di atas 3 tahun sampe usia SD. Aktivitasnya banyak, selain religi plus karakter building ada verbal skill, seni rupa, life skill, bengkel karya n komputer. Berminat?? * halah..promo meneh *

3.field staff di Plan Indonesia
ndampingin masyarakat. lokasinya di Mirit, kebumen.15 menit dari prembun, tempet mertuaku berada. So kerja disini 2th berhadiah: suami!! .horeee..

4.Konselor di Biro konseling remaja, Bina Mentari
Ini biro punya PP IRM. Aku nyebur disini waktu masih kuliah semester V , masih ijo royo royo. Jadinya lembaga inilah yang punya kontribusi besar banget untuk pengembangan diriku. Yah belajar jadi manusia bijak gitulah.. bijaksana, bijaksini, bijaksitu…eh tapi kok sekarang masih gini gini aja ^_^

4 Place I've ever lived
1. Djogja
dari umur 1 th aku tinggal di kota ini, biarpun pergi kemana-kemana toh kembali ke jogja jua. Pokoknya jogja berhati nyaman deh!
2. Serdang jaya
oh ini sih nggak terlalu lam. Cuma 10 bulan, tapi mengesankan. Hidup jadi anak kos bersama suami tercinta, mendampinginya berjuang di Malaysia. Lah berjuangnya belum kelar kok aku dah pulang duluan ya?!
3. Kebumen
sebenernya lebih karena tuntutan pekerjaan aja aku tinggal di kota ini. Anyway harus diakui dinasti ortuku berawal dari kota ini, terus ternyata dapet suami dari kota ini juga, klop deh. So “kebumen, I’m coming!”
4.Blora
disini aku melewatkan masa SMU yang penuh romantika, penuh matematika, penuh fisika, juga pelajaran lain yang kutinggalkan dengan tulus ikhlas..hi..hi..

4 Most Fav Movies
1. gone with the wind, menggetarkan!
2. Mrs doubtfire, bener gitu gak ya nulisnya,yg main robin Williams. Biar udah diputer berkali-kali, tetep aja aku terharu
3. Life is beautiful. Jalan ceritanya dahsyat.
4. mengejar matahari. Masak pelem luar melulu. Nggak enak ah.

4 Most Fav TV Shows
1. pingu
2. the apprentice
3. oprah winfrey
4.republik bbm
uh bikin sedih aja ngomongin acara tivi, coz tipi kita ogah idup setelah diguncang gempa kemaren...

4 Most Fav Foods
1. timlo bikinan ibuku
2. garang asem bikinan ibu juga
3. sambel tempe bikinan simas
4. sup kaki kambing di depan RS Bethesda
krucuk krucuk…jadi laper ngomongin tema ini.

4 Website daily
1. yahoo
2. MSN
3. Blogger
4. Multiply

4 Tagged
duh ngaku dosa deh, untuk yang begini aku termasuk gak gaul…. Gak kudu diisi kan??* kabur, biar nggak disetrap*


Comments

Popular Posts