Pa kabar Djogja??

Wuih kangen aku sama kota nan gudeg ini... semakin apa ya..semakin semrawut kali. tapi biar pun semrawut karena banyak motor berseliweran, aku tetep kangen.

tapi kangenku akan segera terobati karena aku akan segera Go HoME!! chihuiiii.... (nah yang masih pada betah di malay, dilarang protes ya!) . Apalagi besok pulangnya rame-rame. pasti lebih seru, kayak piknik sekolahan aja.

sayangnya, beribu sayang, kondisi kesehatan my hubby lagi gak well. yah dari kemaren simas and fatih memang lagi ketiban duren, eh ketiban penyakit. sampe sekarang kita masih belum menemukan puncanya. tapi kemungkinan terbesar sih karena kemarin kita jajan cendols di sungai buloh... (beli cendol aja jauh amat). kayaknya sih esnya bukan air mateng, jadi deh usus 2 pria itu teritasi. kebetulan kemaren aku belinya gak pake es, sementara arip yang juga pake es masih bugar sampe sekarang, mungkin antibodinya arip dahsyat ya...

uniknya.. kemaren ke s.buloh kita nengokin nursery yang ada di sana, dan ternyata 1 hari setelahnya aku malah berubah fungsi jadi nurse..

semoga aja kondisi mereka segera membaik. duh, gak kebayang deh kalo harus boyongan ke Indonesia dengan 2 pasien... cepet sembuh yaaa

Comments

Popular Posts