InSOmN!A

Penyakit yang paling menjengkelkan adalah: Gak Bisa Tidur!!!.....bikin gak enak, and kita jadi gak efektif di pagi harinya. Meskipun belum termasuk penderita insomnia betulan, tapi aku resah juga kalo udah kena sindrom GBB (gak bisa bobok). Anehnya aku tu gampang banget kena GBB hanya dengan sebab-sebab remeh, seperti: terlalu panas, terlalu dingin, ribut, pengen ke toilet, and laper... unfortunately, ini berlawanan banget ma suamiku. Dia tuh gampaaang....banget tidurnya (bangunnya susah, he.he..) pokoknya nggeletak dikit, pasti deh dah zzzz...zz... jangankan nggeletak, leyeh-leyeh sebentar aja, udah deh kehilangan kontak ma dunia nyata.
makanya setelah menikah, aku punya tambahan penyebab GBB yaitu: kalo suamiku tidur duluan, aku jadi gak bisa tidur. kenapa ya...kalo menurut si mas, karena jauh di dalam lubuk hatiku aku iri dan kagum pada kemampuan tidurnya. *pliiisss...deeh...*
Nah, untuk menghindari GBB, aku selalu tidur tepat jam 12 malam, pas simas lagi konsen2nya dengan tesisnya. Jadi, kecil kemungkinan dia ngeduluin aku. Udah gitu aku bisa request lagu, terus tidur deh sambil ngedengerin winamp dari komputernya..."bai bai maaass....."
Ritual itu juga dah kulakukan tadi malem, tapi eits! tiba-tiba jam 3 am aku kebangun, pengen ke toilet. habis ke toilet aku berusaha merem... tapi bukannya ngantuk, eh..malah laper yang kerasa. yah..aku bangun lagi deh, manggang roti ..udah kenyang, belum ngantuk juga. Aku mulai resah, mana besoknya kudu jaga cc all day long:( . aktivitas berikutnya tiduran, kebeles pipit lagi, ke kamar lagi, sempet ngerekam gaya tidur simas yang erotis..(iseng banget yah), tiduran lagi, terkapar sampai subuh menjelang, dan tetap nggak tidur!!....
So, pagi ini aku jaga cyber cafe ditemani olah sang-ngan...(sang ngantuk maksudnya....) huaaaaahhhh..mmmm...

Comments

Popular Posts