*ga' jadi* BYE BYE MALAYSIA...

Harusnya, siang ini aku lagi ada di Jogja kumpul sama family and sanak saudara...
tapi ternyata aku masih disini, ngenet 8 jam sehari di cyber cafe ini, hiks!

Sebenernya aku dah semangat 45 untuk balik ke jogja, apalagi ada tawaran dari Radud untuk ngebantuin dia ngerintis TK di Aceh. Hwaa...siapa yang bisa nolak, Aceh kan negeri impian yang pengin aku datengin dari dulu. Waktu pasca tsunami kemaren, aku juga pengin kesana, tapi waktu itu suamiku yang item tapi mesra (hihi....) itu gak ngijinin. Sekarang, setelah keadaan aman, m'aris gak bisa lagi bilang nggak. Yipiiiiii.....

Yah tapi namanya manusia, bisanya cuma bikin planning. Tetep aja Alloh yang menentukan. pas udah deket waktunya, tiba-tiba aja kesehatanku bermasalah. Adaaaa....aja keluhannya. yang batuk nggak sembuh-sembuh lah, pusing, masuk angin de es be. puncaknya malem sabtu sampe malem minggu aku demam. Jadi mikir-mikir nih mau pulang selasa, sendirian lagi. Tapi kalo nggak pulang terus gimana ya..kan udah janji ma orang-orang aku bakal balik tanggal 28 march so siap kerja lagi bulan April. "nyante aja, satu setengah bulan gak bakal bikin kamu kehilangan kerjaan" gitu kata si mas yang penginnya aku pulang mei aja, bereng dia..(ogah ditinggal judulnya) ya..tapi gimana dong......

Akhirnya, aku call sana sini untuk mastiin sebenernya aku perlu pulang sekarang gak seh, jangan-jangan ntar udah dibelain pulang dengan raga bersimbah peluh (bcoz meriang)taunya programnya dicancel, n ga ada order. wah bisa merana, boros di pulsa, pendapatan ga ada, hati terlunta...teganya3x......*dangdut amat seh*
Bener juga kata si mas, ternyata program yang di Aceh terancam batal soalnya negosiasi alot sama pihak management (yang kaya gini sih biasa banget di dunia LSM), terus aku call Lina-nya RC, gimana ya kalo aku pulangnya Mei, body ku lagi nggak sip nih buat perjalanan jauh. ternyata gak papa "ntar aktifnya setelah mei gak papa mbak..." Horeee....belum didel.....(eh, itu bukan jawaban basa-basi kan Lin?)
Yah demikianlah sebab musababnya kenapa aku masih disini, hari ini....
yah, disyukuri aja setidaknya aku masih bisa online gratis, masih bisa makan canai and teh tarik setiap pagi, masih ada di dekat orang terkasih, n gak perlu sms untuk mengucapkan "selamat pagi cinta!" romantis bow.....

Comments

Popular Posts