tukang jaga pameran

Jaga pameran, bukan yang pertama kali di hidupku.
cuma yang ini rada lain, soalnya jaga pamerannya di JEC (Jogja Expo Center) nan gedhe. terus pamerannya juga bareng propinsi lain se nusantara.
Sebenarnya,judul pameran ini rada gak match sih sama stand kami. soalnya tema besarnya tuh pameran investasi daerah. Jadi stand-stand lainnya kebanyakan dari pemda-pemda di Indonesia, yang sedang menjual daerahnya supaya dapet investor.

Gak heran kalo pengunjung stand kami sempat pada nanya "Ini dari daerah mana ya mbak?" nah lo, bingung kan jawabnya. karena kita ga mewakili propinsi manapun, dan satu-satunya LSM yang ikut pameran.

Oh ya, stand kita ni rada unik. soalnya kita satu-satunya stand yang mendisplay mainan anak-anak. terus ada area bermainnya juga. Jadi kadang dimanfaatin para pengunjung untuk fasilitas drop in, anaknya ditinggal biar main puzzle, balok , baca, atau mewarnai n gambar sementara orang tuanya keliling pameran sampai puas. Gak papa...main sama anak-anak asyik juga kok

btw, pas anak-anak main kok ada anak yg miriip banget sama zebby (terutama kalo dari belakang) kembarannya kali ya? (pergi ah, takut ditimpuk emaknya)

Comments

Popular Posts