Salam untuk ayahanda


Innalillaahi wa Inna Ilaihi Roji’uun..

Sesungguhnya semua milik Allah dan hanya kepada Allah lah akan kembali

Bapak..

Yangkung..

Begitulah kami memanggilmu.

Tidak mudah menghadapi kepergianmu. Kami begitu mencintaimu, tapi Allah lebih mencintaimu, dan atas kehendak-Nyalah engkau berpulang ke pangkuan-Nya.

Tuntas sudah perjuangan Bapak di dunia ini. Perjuanganmu untuk kami tidak kalah hebatnya dengan perjuanganmu membela Negara ini. Kegigihanmu, semangatmu, kepemimpinanmu, kasih sayangmu, ketegasanmu, laksana pelangi yang membentuk lapisan lapisan indah di batin kami.

Allah bermurah hati memberi kami kesempatan untuk menjaga dan merawatmu bapak, meski tentu tak sebanding dengan dulu engkau menjaga dan merawat kami. Sebuah kenangan indah kami bisa menemanimu melantunkan pujian sebagai pengantar tidur, sebagaimana engkau lakukan kepada kami semasa kecil dulu.

Bapak, begitu dalam perasaan kami kepadamu. Tak pandai kami melukiskannya disini. Yang pasti Bapak selalu ada dalam hati kami. Segala hal positif yang ada pada kami kini, merupakan hasil pengaruh dan didikan dari Bapak.

Selamat beristirahat bapak, bapak selalu tetap hidup di hati kami. Ijinkan kami merawatmu dengan do’a dan bakti kami. Semoga semua anak dan cucu Bapak menjadi hamba Allah yang sholeh dan sholehah, selalu konsisten di jalan iman dan memperjuangkan kebenaran. Semoga kami bisa menjadi penerus mimpi-mimpi muliamu..

Bapak, terimakasih atas semua yang telah engkau berikan untuk kami, mohon maaf apabila ada ketidaksempurnaan kami dalam menjaga dan merawatmu.

Bapak, yangkung,

Kami semua sangat menyayangimu…

Comments

Popular Posts