Sri serdang, 1st episode
31 Desember 2005

Ini hari terakhir di tahun 2005... sebetulnya aku nggak ngeh untuk menulis, akhir akhir ini aku begitu menikmati peran domestikku di rumah, dan waktu lainnya aku gunakan untuk menonton dan membaca pokoknya pasip abis deh...

But I have to write something!!
ini kan hari terakhir di 2005...sudah menjadi ritualku untuk membuat resolusi akhir tahun...eh jadi inget pengajian kamis kemaren..pak Ustadz mengingatkan untuk tidak merayakan tahun baru masehi. Ah maafkan aku..bukan bermaksud ikut merayakan tahun baru masehi (soalnya mau merayakan tahun baru sebelum masehi kan gak bisa! he..he..) tapi aku cuma perlu event yang bisa dijadikan sebagai patokan tempo untuk refleksi, mengingat semua yang Alloh berikan sepanjang tahun ini dan membuat gambaran apa yang ingin kuraih tahun berikutnya (meskipun berdasar pengalaman, banyak target yang tumbang juga seh,..)

Tahun 2005! dengan apa ya aku bisa menjuluki tahun ini..
ah ya! tahun jalan-jalan!
hobby travellingku benar-benar tersalur tahun ini. Dimulai dari home based di Dompu, Denpasar, home based Makassar, keliling jateng untuk ird (gak jauh2 amat, paling jauh juga puncak sadang), terus ikut suami ke malaysia, one day trip to Singapore (What a sweet experience...:) )and malaka, ke medan, nengokin dina dan danau tobanya...

Ooh..cuma segitu??
eh, dilarang menghina ya, buat seorang yani yang ga pernah nyediain budget khusus buat travelling ngelakuin perjalanan segitu aja udah alhamdulillah banget..apalagi beberapa perjalanan bisa aku lakukan together with my hubbie.... khususnya waktu ke medan. kita bener-bener travelling bedua, melewati 33 rintangan (monkey king dunk?) melewatkan waktu dengan menyusuri jalan-jalan di medan. mulai dari yang gedhe sampai gang-gang tikus juga kita lewati. bukan karena naluri petualangan kita yang gedhe, tapi karena.... KESASAR!%2

Comments

Popular Posts